lorem ipsum 9

Minggu, 30 September 2012

LOMBA CERDIK CERMAT KOMUNIKATIF (LCCK) 2012

Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) tingkat bakorwil IV Pamekasan dilaksanakan di Sumenep, tepatnya di Taman Adipura kab, Sumenep, Kamis pagi (27/9) dan diresmikan oleh Wakil Bupati Sumenep H. Soengkono Siddik, .

Pada acara tersebut hadir juga Kadis Kominfo Propinsi Jawa Timur Haryogi,SH, yang dalam sambutannya mengatakan, di era keterbukaan reformasi ini, informasi sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia. “Oleh karena itu, Dinas Kominfo Propinsi jawa Timur mempunyai kewajiban menjembatani kepentingan informasi antatara pemerintah propinsi dengan masyarakat di jawa timur dengan tujuan mendorong masyarakat secepatnya tahu dan menguasai informasi sebagai bagian dari kebutuhan hidup sehari-hari,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut Kadis kominfo Propinsi Jawa Timur didampingi Wakil Bupati Sumenep meninjau langsung pameran produk unggulan dari beberapa kecamatan di kabupaten Sumenep.

1 komentar:

keren bangett....sumenep selalu tanpil beda...gak salah milih peserta dg meyambet juara 2..sukses buat mbk Nia Fatimatus Zahra dan kawan-kawan

Posting Komentar